And where to find them


Udah nonton belum?

Kalo belum buruan giih, tonton. Terutama potterhead, bakal terkilik lah hatinya biar denger nama Albus Dumbledore atau Grinderwald, obat kangen. Secara the curse child masih ntah kapan kapan yekan ..

Mengusung kisah hidup pengarang dari buku wajib mata pelajaran pemeliharaan satwa gaib (bersama buku monster tentang monster) film ini mengisahkan tentang Newt Scamander seorang magizoologist yang menyebrang dari inggris ke new york untuk mengantarkan “peliharaannya”, thunderbird bernama Frank balik ke habitat di Arizona sono. 

Mulai akrab dengan istilah istilah sihir Amerika, dari muggle jadi nomaj *no magic* sampe kementrian sihir jadi Macusa. Pokoknya pasti terheran heran deh, beda dengan suasana London. Filmnya sendiri pada dasarnya dark, untunglah ada nomaj si tukang roti dan sodaranya si auror yang bikin film ini lucuk, bahkan sampe lupa ini tokoh utamanya siapaaa karena jadi lebih tertarik sama kisah cintanya ni dua orang. 

Aku ngarepnya mah filmnya tentang perjalanan si Newt nangkap hewannya, karena dia cerita kalo dapet sphinx di mesir, trus dapet obscurus di Afrika *apa hayoooo ituuu* kan aku penasaran.. 

Btw niat banget mau nonton karena yang meranin Newt itu babang Eddie, iyaaa Eddie yang Oscar ituuh.. pokoknya nonton aja deh 

XoXo, 

Nadya