Mungkin aku bisa bilang, kalo band favorit aku dari jaman dulu sampe jaman sekarang adalah Dewa!

ADP *atau mamat nani terserah deh* bener bener jenius dalam bermusik. Bener bener berkualitas. Sungguh sangat disayangkan kisruh rumah tangganya *Dhani Maia adalah pasangan favorit aku, dulu.. kalo anak sekarang bilangnya relationship goals* bikin dia dalam keadaan seperti ini. Ngga ngerti apa atau siapa yang salah, ngga mau ambil pusing, cuma kalo ingat yang dulu dulu dulu *apalagi bunda Maia yang ngerasain yah* aku nyesek banget. 


Itu memang urusannya ADP sih.

Aku cuma berharap bisa mendengarkan lagu berkualitas, dan timeless. 

XoXo,

Nadya

PS. Suaranya Ari Lasso keren banget deh ih