Yuhuuu.. Back to review non review yang geje dan ga informatif tapi aku suka haha *apeuuu

Udah nonton Doctor Strange?


Kalo belum, mending buruan deh cusss menuju bioskop terdekat. Ini film wajip tonton pake banget.

Awalnya Nadya ga tau, siapa sih ini dokter aneh *ya maaffff* tapi kata si adek ini dokter dari Marvel yang notabene aku paling suka, kaya X Men and the gank ituuu yaudah tak tonton *sebenarnya karena hrateiiis ditraktir*

Ternyata, emang beneran keren. Bukan orangnya yah, om Benedict itu akik ga doyan *KALO THOR AKU DOYAN, LOKI JUGA BOLEH* tapi dokter Stephen ini beneran gokil abis. Pinter, songong, rasional, uggghh akik tersepona! Akik suka lakik model gini, macam kesayangan aku. 

Yah jelaslah dia ngga bisa menerima ada yang namanya magic, tapi percayalah ada hal hal yang kamu ngga ketahui. Pas nonton ini aku inget novel Gelombang Dee Lestari, soal Alfa Sagala. Soal kuil portal, Nepal, jadi lebih paham sama filmnya.

Storynya gimana? 

Tonton aja deh, bukannya ga mau spoiler atau males khilaf tapi aku males nulis! Ampas banget ngga siih, yah daripada situ nuduh sini salty haha.. 


Aku suka banget sama Christine Palmer, dan kata katanya di jam tangan Stephen. Tapi akik lupita dan belum ketemu tuuh walau udah di googling. Haha 

Cant waiiit yah November, film Fantastic Beast and where we find them, Eddie Aku padamuuuu

XoXo,

Nadya