Gampang banget bikin aku baper, ga nanggung nanggung, bisa bikin mood jelek, nangis sampe ga bisa tidur karena kepikiran. Kasi aja aku komik atau drama,  kalo “ngena” yaudah deh..

3 hal yang bikin aku super baper belakangan ini : 

Webtoon Tower of God


Dibikin baper sama Bam dan Khun! Ceritanya sih tentang berantem beranteman tapi aku gemes banget sama kepolosan Bam dan kerennya Khun, sekaligus kesel sama Rachel.

Hatiku rasa di gremet lihat Bam yang tulus banget dan menganggap semua orang adalah temannya. Padahal kan yang ikut diujian itu semua kan seharusnya jadi saingan 😭😭😭


Webtoon Untouchable

Bagaimana kalau cinta yang kita berikan ternyata bisa membuat orang yang kita cintai terluka, bahkan bisa membinasakan? Namanya juga vampir.. 

Aku dibikin baper Sia yang merasa seharusnya sejak awal ia tak bertemu Jiho, dan saling jatuh cinta. Mengingat kenangan bersama Jiho hatinya hancur, apalah lagi hati barbie yang lemah ini..

Penasaran dengan akhir webtoon ini, jangan si Jiho jadi vampir aja macam film itu.. Malam pertamanya aja udah ngerusakin tempat tidur saking dahsyatnya haha.. Di Untouchable Jiho langsung lemes padahal baru digrepe Sia 


Drama ini sukses bikin aku terbaper 2016!

Awalnya ga minat nonton Moonlovers Scarlet Heart Ryeo ini, apalagi kalau bukan karena drama saeguk. Aku ngga suka drama raja rajaan, capek aja nontonnya! Sempet nonton drama tetangga yang sejenis dan boring aja, makin tak semangat. Dipanas panasin Suci, yanontonlah ya.. Ada Baekhyun.

Aku kurang suka IU tapi suka sih, dan ngga pernah nonton drama Lee Junki. Eh taunya ini drama isinya pangeran semua, dari Hong Jong Hyun, Ji Soo, Nam Jo Hyuk, sampe Kang Ha Neul!

Sumpah yah aku jadi napsir pake napsu sama Lee Junki, aduh pangeran ke empat ini bikin aku klepek klepek bukan karena so sweeeet yang sweet sweet gimana gitu tapi beneran manis yang tulus. Perasaan cintanya nyampe gitu.

Lebih dahsyatnya aku baper gara gara pangeran ke-8! Wang Wook yang tipenya aku karena maniiiis, manis manis manis kaya madu! Manisnya ga bikin bergidik. Ih akik cinta ama ni duda, kalau dilamar diana mah saya langsung iyesssss aja ga pake mikir. Tapi sayang gegara tahta sayangku berubah, yang entah gimana berubahnya jadi ngga sanggup mau nonton. Jujur aku stop di episode 10, sekarang mah udah 17 aja karena ngga ngga ngga kuat. Apa nontonnya tahun 2018 aja lagi ya siapa tau aku udah ada suami yang nemenin jadi ndak baper haha..

XoXo,

Nadya
Ps. Happy 6th anniv blog akuuuu