Get sueded!
Haha bukan Suede band rock alternative ituuu, tapi racun terbaru :
Rollover Reaction!
Tau @puchhh kan?  Semenjak dua menjak ini kan aku jadi lebih aware sama dunia skin care, dan kiblatku salah satunya kak Puticaya ini *cieee kakak, sok ikrib ah* *dadah dadah*
Taunya Pixi, Aurelia lalalala yang lain akunya dari hasil kepo instagram. Dan penasaraaaan pas diana bilang adikknya punya project liquid lipstick.
And here they are.

image

image

Sally

image

image

Prudence

image

image

Lizzy

image

Lucy

Ada 5 shade *minus Saddie* yang semua cakep cakep warnanya.

Nadya beli Sally dan Saddie, coba coba. Jeleknya Nadya itu suka underestimate sama produk lokal. Dibeli sih dibeli, tapi karena penasaran aja dan ngga yakin kalo emang oke.
But, i can say now this is the best lipstick i ever had.
Sebelumnya aku ngerasa Ofra punya kualitas paling bagus *dan shade paling oke! Yes i call you Miami Fever* tapi ini lebih bagus deh.
Coverage, ringan, nempel dengan cantik, bikin bibir aku tebelan *SERIUS* kadang nadya ada ngerasa efek ketarik yang bikin bibir plumping walau ngga kiss proof, tapi apa yah istilahnya, setelah makan atau minum itu dibibir tetep cantik, faded gracefuly? Pokoknya ngga jelek deh, udah emang kaya bibir sendiri aja gitu.
Apalagi Saddie, karena warnanya lebih gelap, jadinya lebih opaque tapi aslik ringaaaaaan banget.

Aku pengen Lizzy dan Prudence for next purchase!

Kabar baiknya lagi ini lip and cheek jadinya  bisa bikin pipi bersemu yang matching sama bibirkuuuu..

image

*ala ala Song Joong Ki loh love nya itu*

Daerah Batam yang pengen titip pesen, bisa bareng sama aku atau bisa langsung ke web nya aja.
Harganya terjangkau, ngga terlalu mehong bahkan menurut aku melebihi kualitasnya.
Cuma yah paling packagingnya aja yg menurut aku agak biasa aja, mirip sleek ga sih, tapi print an brandnya ngga mudah ilang dan bocel kaya colorpop.

Anywayyyyy, i love love love this lipstick!

XoXo,
Nadya