image

Aku orangnya beneran deh ga gampang ngedumel, asli sabar dan positif banget *haha* bukannya sok muji tapi emang hatiku seluas samudera! Tapi ada ada juga dong hal hal yang aku ngga suka dan bikin grumpy, cuma ga seimut grumpy cat ini hehe.. gemets deh 😘

1. Ga suka makan pake sendok yang ringan, haha, tau kan ada sendok yang rapuh banget gitu rasanya.. nadya sukanya sendok yang tebel, apalagi kaya sendok di hotel atau sendok yang sering dipake orang korea, yang tangkainya panjang

2. Ga suka banget kalo abis makan ga sikat gigi. Bahkan rasanya tiap kali ke kamar mandi aku harus sikat gigi atau cuma pake mouthwash aja. Aku ga suka orang yang mulutnya bau. Pernah langsung ilfil sama cowo yang bau mulutnya serasa semobil, padahal orangnya lumayan loh. Bhayyy..

3. Ga suka angkot ngetem. Aku mau pulang cepet abang angkot, pleaseeeeee..

4. Ga suka keramas tiap hari. Padahal rambutku pendek tapi haha males bangetttt yah keramas itu. Kecuali *lalalaalala*.. sebenarnya ga suka juga mandi sore, ga suka mandi aer anget, ga suka shampoo atau sabun yang banyak busanya *kalo nyuci baju suka!!!* pokoknya nadya tak suka mandiiii

5. Ga suka nyetrika, baju rumahan aku kriwil kriwil aja abis dicuci langsung dipake. Baju kerja / baju jalan2? Hail to laundry kiloan. Sekilo 3 ribu aja baju aku rapi bersih wangiii.. tapi mamaku ga suka sama laundry.

6. Ga suka sayur dan buah. Buah suka juga sih apalagi kalo udah jadi juice. Tapi kalo sayur, aduh hoekkk banget kakak. Aku juga ga suka ikan, tempe, kacang, toge, pepaya ya ampun banyak banget..

7. Ga suka sms yang dibalas lama, walaupun ga urgent. Sayang, please keep your handphone 24/7 in your hand. Soalnya aku parno banget, mikirnya kalo ga balas sms itu karena ga bisa tapi dikarenakan kecelakaan, atau musibah atau apalah gitu. Atau mikirnya udah ga sayang atau udah bosan sama aku *malah curhat* tapi kalo nelepon2 aku malah ga suka loh. Apalagi kalo ada yang nelepon pake nomor baru. Sms dulu ya ntar baru aku angkat deh teleponnya😀

8. Ga suka mascara! Emang sih bikin mata cantik lentik tapiii undereyeku kan oily, kalo udah siang lunturrr aja kebawah mata, item2 kaya panda. Duh.

9. Ga suka unbranded jeans. Haha jeans aku ga mahal mahal banget, paling Levis atau paling jelek Logo. Cuma aku punya unbranded jeans beli di Bandung yang aku suka dan satu satunya haha..

10. Ga suka kuning telur. Iyuuuuhhhhh

11. Ga suka ada baju kotor ditumpuk atau digantung. Sekali pake cusss cuci!

12. Ga suka tidur pake lampu terang. Harus mati, tpi tipi gapapa hidup ga pake suara, atau suara keciiil aja yang di puter channel V atau radio.

13. Ga suka buku yang dilipat halamanya, apa gunanya coba penanda buku. Jangan coba coba pinjem buku aku, kalo buku yang aku suka harus punya copynya 2, satu buat aku dan adikku baca, satunya buat yang mau minjem. Buku mahal neykkkkk.. ga rela aku ga rela!

14. Ga suka tidur dengan muka masih penuh make up! Double cleansing, double toning, and night cream its a must.

15. Ga suka ikut campur urusan orang, bahasa gaulnya kepo! Orang kepo pantesnya dibakar api neraka sanaaaa.. sanaaaaa..

XoXo,
Nadya