Udah ga cinta lagiii?
Udah ga sayang lagi?

Ih, engga dong.. masih cinta, masih sayang, tapi kalo dianggurin lebih baik “diberikan” pada yang lebih membutuhkan, yang lebih cinta, atau pada mak mak irit yang ga modal yang merasa lebih baik beli keperluan rumah tangga daripada lippen baru setengah jeti!

No hard feeling yah dear, dunia preloved ini sebenarnya menjanjikan loh.
Daripada mubazir. Ingat, mubazir itu sodara syeitan!

image

Pasti pernah kan, ngelihat lippen murce, ataupun mehong tapi lagi happening *lirik YSL Rosy Coral* *keluh* dan kalap beli. Apa kabar tuh dilemari? Mau dikasiin orang kok pelit terlalu banyak kenangan, mau dijual kok kemurahan sayaaaang soalnya dibeli karena suki, apalagi didalam lemari aja!
Paling banter yah dipinjemin ke teman biar cepet habis haha..
Trus beli lagi

Aku sama sekali tidak berniat mau jualin, soalnya rada ga tega 😅😅
Mending ngasih aja daripada jual.
Tapi temenku pernah cerita, kalo diana punya tetangga yang beli lipstick cuma untuk di swatch, trus kondisi 90% gitu dijual. Dahsyatnyaaaaa.. otaknya bisnis banget.
Lag gue?
Swatch aja ga pernah, emang niat beli untuk dipake, tpi apalah daya bibir cuma 1 dan lipstick itu rerata 3g atau 5ml yang habisnya lamaaaaa sementara kadalnya cepet *girlactik 6 bulan ajo!*

Tapi aku pernah ketolongan gegara prelove ini, Carina Anastasia Beverly Hills aku itu prelove. Yang harganya hampir 400k jadi 300k saja. Kondisi 95%. Best deal lah. Sampe sekarang ga habis habis tuh, dan akyu juga jadi tau ABH tuh gimana. Kalo aku nekat beli yang baru dan aku ga suka, apa ga rugi.. sayang kan.. ga kecewa sih sama ABH tapi juga biar Catnip, Soft Lilac, Veronica menggoda, aku tak mau karena ga cocok harga cyiiiin..

Mungkin mungkin aja nadya bakal jual *ada yang mau beli apa* apalagi kalo harganya pantas aku lepas deh *yang nawar Girlactik ku 50rebu aku jitakkkkk* *padahal udah mau kadal* haha ga ketutup kemungkinan juga kubagi ama temen2ku😉;);)

Jangan mikir lipstickku banyak ah, banyakan lipsticknya kak Helua atau Kathleen Lights hahaaha..
Aku mah remah rempeyek dibanding mereka!

XoXo,
Nadya