Yang kecil ini ternyata bikin cintaaah!

Pertama kali beli lipstick mini, Tarte aja dong ah.
Langsung bersyukur karena ga beli yang full size, yang segitunya dirave orang sama aku ah bias bias kasih aja tuh..

Nyesel? Ya enggalah, toh aku udah punya Tarte dan kapok juga haha.. ga mau keluar duit lagi untuk beli Tarte Tarte yang lain!

Kalo yang satu ini, aku  cintaaaaa sekali!

image

Kecil sih, tapi kuasnya masih nyaman..
Dan warnanya bomb banget. New shade tapi cakep cakep. Formulanya generasi ke-2, aku ga tau bener apa ngga, tapi ini lebih mirip Clueless daripada Bumble. A yayyyy yayyy!

Dan sekarang ngincer ini deh..

image

OFRA edisi valentine.
Semuanya warna kaporit aku! Pink, orange, merrrraaaah!
Mana ofra lagi, aku tergila gila pada Miami Fever *mau beli back up satu* karena cucok! *kecup Kathleen Lights*

Apa aku harus PO?
Mamakkkkk i love love these!

XoXo,
Nadya