Its gonna be lovely post, karena..
Akhirnya release juga!

image

Lipkit by Kylie!
Setelah obsesi tanpa akhir pada bibirnya jeng Kylie, nadya bener bener happy pas tau lippen ini akan segera diluncurkan (!)

The shades, pokoknya Kylie banget lah.

image

image

Ada liquid lipstick dan lipliner in Dolce K, Candy K and True Brown K.
Harus ekstra nabung (banget) biar bisa beli ketiganya karena nadya mau tiga tiganya dong ah #edisimaruk

image

Cant waiiiit

XoXo,
Nadya

Ps. Nadya juga PO Havana Nights nya Kathleen Lights dan pengen punya Manhattan by Ofra.