The color that kill you
*kill your wallet tepatnyaa*

Walaupun sukaaa lippie, tapi belum tentu loh semua brand nadya cobain.
Tergantung level ketertarikannya.

Duluuu pas jaman NYX SMLC suka karena mursida *75rebu ajee*
Limecrime karena penasaran sama Liquid lipstick sama kemasannya yang unik..
Anastasia Beverly Hills gegara kemakan instagramnya..
Colorpop dan LA Girl karena warnanya dan murah.
OFRA karena Kathleen Light *yang kalo bukan si KL ga bakal nadya belii soalnya kemasannya jelek*
MAC, NARS, YSL, Kat Von D..
Duh, macem2 lah..

Ada juga tuh macam Jeffree Star, Dose of Color, Caylin, dll yang kayanya sih cakep2 tapi kok ga minat yah.

Nah kalo yang ini kok naksiiir benggg benggg

image

Cakeppppppp..
Membuat termehek mehek kepengennya

image

In Shogun!
Lagi naksir warna warna begini soalnya lakik ga protes 😅😅😅
Mirip mirip Charmingnya The Balm, Bumblenya Colorpop sama Miami Fever Kathleen Light OFRA.

Dan da bomb!

image

Lotus Petal!
Namanya aja udah bikin termewek mewek kepengen, cakep bingiiiit mamaaaakkkk

😍😍😍😍😍

Laffff lafffff deh 😗
Btw ini produk Thailand, buat yang mau kesana *lirik team Lombok* handcarryyy dong please..

XoXo,
Nadya