Dapat email dari The Body Shop judulnya happy skin.
Duh beneran happpppppy bacanya!
*tapi dompetku enggggaaa*

image

Duluuu jaman kuliah pas lagi gila gilanya ama TBS karena baru buka di pekanbaru, biasanya kan kalo mau beli musti ke singapur tuh, pernah cobain vitamin C series punya temen.
Mehongggg sik. Jaman dulu udah 280k itu, temenku sampe ngebobok celengan *lirik kak anggggi*

Nah berhubung sekarang udah mulai peduli dengan kulit, maksudnya kearah skin care lah daripada make up make up an jadi nadya mulai invest beli produk perawatan.
Dimulai pake wardah sampe serum seruman, trus shiso sampe serum seruman, sampe drop of youth yang kayanya ga ngefek.
Aku masih belum secantik nadya hutagalung *wotttttt*
Trus beli SK II *yak eska duwa pemirsah* yang malah bikin break out plus purging parah *yang memaksaku balik konsul ke dokter D* sampe nyobain glam glow!
Sekarang masih pake Lanaige, yang kalo sleeping mask nya abis aku berhenti beli soalnya bikin jerawat kecil kecil.
Mau cobain pake pixi glow tonic atau Aurelia atau Sunday Riley kok kok kok nadya tak sanggup selain mahhhhhal juga mana tau ga ngefek macam SK II dimukaku.
Mending duitnya dipake untuk beli tupperware yah ibuk ibukkkkk?

Trus pas ulang tahun mampirlah ke TBS ngambilin kado tak seberapa tapi alhamdulillah plus ngabisin voucher. Kepikiran soal skincare soalnya ingat umur, ujug ujug belilah moisturizer vit.c yang dulu maharani dan sekarang masih..

Nadya udah mulai make perawatan vit.c tapi facial washnya aja. Microdermabation seminggu 2x sama face wash. Alhamdulillah cocok, ya emang facial wash tea tree sama vit E nadya juga cocok tapi ini emang ngefek banget.

Dan udah sebulanan make moisturizer ituu nadya ngerasa ini lebih ngefek. Soalnya menuai pujian.
Padahal pagi cuma pake pelembab sama bb cream tea tree kadang laneige kadang langsung timpe sama loose powder nya Make Over *sumpah ini da bomb banget masa cakepan MO daripada MAC emang muka gue suka yang murah murah yaaah*

Back to email,

image

image

Langsung mampir ke store dan coba coba testernya.
Aku jatuh cinta!

Moisturizernya dingiiiiin dan enhancernya so so deh tapi emang itu yang nadya butuhkan.
Dari kemaren kepengen highlighter biar mukanya glowy bin dewy apa ga tergoda nih dengan skincare plus make up gini.
*keinget highlighter OFRA ready stock! Sakiiit*

image

image

Padahal loh baruuuu aja beli moisturizer sama wonderblur dengan fungsi yang kurleb sama. Kalo beli apa ga mubazir? *bilang aja ga punya dutaaaa kamuuuuu*

Semoga lekong eike baca blog ini trus ujug ujug beliin soalnya LYB Fan diskon 10% loh cintaaaaaaaa

XoXo,
Nadya