Mulai sekarang siap siap yah menabahkan diri ngebaca diary emak emak :)))

Kalo bicara masak masak, nadya mah paling doyaaaan.. nonton masterchef sampe acara masak2 apa aja!
Teridola, tentu saja tante @farahquinn dari jaman masih belum ngetop sampe udah arteiiis banget kaya sekarang!
Dulu mah si tante masaknya biasa biasa aja, sekarang mah kemana mana..

Dan dari kecil senengnyaaaa ngeliat chef Wan sama Rudi Choirudin. Nontonnya selera nusantara.
Tapi masaknya ngga pernah.
Sigh..

Ituuu dulu yah, mulai sekarang, nadya mau masak teruuuus!

Kemaren senin masak spagetti bolognese, ah ini mah udah biasa yaaah kakaaaa, dari jaman sma juga kerjaannya teh masak spagetti bolak balik. Trus bikin tempura brokoli! Biasanya cuma ditumis kaan, sekarang digoreng tepung. Rasanya krius krius endeuuuss🙂
Trus tadi bikin pergedel dadakan.. gimping yah ternyata pemirsaah, cuma digoreng diulek dibumbui, di balur telur, digoreng lagi.
Cincayyyyy lah ..
Bangun jam 6 aja masih sempet kok.

Apalagi dipuji enakkkk masakan nadyaaa..
Tambah sumringah dan tambah semangat!

Besok masak apa?
Pengen bikin nasi goreng yang spesial, chicken nugget, risoles atau dutch croquette, dan cemilan lain.

image

XoXo,
Nadya