Kalau disuruh milih, nadya lebih suka nonton film atau dengerin lagu yang sediih alias yang yellow mellow.
Bawaan drama queen lah ya, nangiiiiis aja hehe..

image

Jadi bisa aja tuh milih dengerin lagu galau padahal ga lagi galau galau amat, begitu juga dengan yang sedih sedih.
Kalau film apa drama bawaannya pengen sad ending aja. Soalnya kalo happy ending agak ga mengena sama nadya, ga terlalu berkesan.

💔 Memories of Bali
Pernah nonton drama Memories of Bali?
Itu drama terfavorit sepanjang masa (setelah Endless Love yah.. itu mah ultimate. Masa bisa milih SSH dibanding Won Bin. Gila apa?)
Nontonnya bisa bikin pingsan bathin dan pengen bunuh diri aja..
Kebetulan nadya emang paling doyan sama Jo Insung dan So Jisub.
Ngeliat si Sojung mati di tangan Jung Jae Min rasanya epic banget, ga ada ending yang lebih mantap deh dari itu.
Kurasa cintanya Jae Min sempurna banget. Ga ngeliat Sojung sehari aja kepalanya pusing 😂😂😂 seriusan tuh bang?
So, PD nim, thankyou telah menciptakan peran sesempurna Jae Min Beberapa drama lain semacam Sorry i love you juga sukses bikin jatuh bangun nonton *So Jisub lagiiiii* kalo drama baru yang sedih sedih, aku tak tau kakak. Ga update siih haha..
Makanya, nadya lebih suka sama second lead drakor ketimbang peran utamanya, hehe tapi aku lebih suka Kim Tan daripada Choi Young Do yaaaah.. lebih suka Kang Tae Jun jugaaa hehe :))) .

💔 Kecewa BCL
Dari pertama kali denger udah suka, padahal saat itu ga ada tuh ngerasa kecewa dan sampe sekarang teteppppp suka. Mau gonta ganti hape tu lagu pasti ada.
Kuingin marah, melampiaskan tapi kuhanyalah sendiri disini
Ingin kutunjukkan pada siapa saja yang ada
Bahwa hatiku kecewa…

Ih pengen gremet tu cowo yang bikin BCL garuk garuk tanah

💔 Kukatakan Dengan Indah Peter Pan / Noah
Sealbum Bintang Di Surga *ingat deh ini jaman awal kuliah. Kasetnya dibeliin pacarkuuuu yang manis baik ganteng* dan seluruh lagunya om Ariel, ini yang paling aku suka. Udah 10 tahun, sampe detik ini nadya pasti bolak balik dengerin. Pasti ada di hape deh. Vidklipnya sukaaak ada Rasty yang Nasty hehe dan mukanya ariel cupuuu beneran kaya dihancurkan hatinya, hancurkan lagi sampai tak tertahan. Apalagi Ariel nya topless pake bawahan merah doang, iyaaa banget deh :)))
Ariel is not my crush butttt nadya pernah mimpi hamidun anak Ariel jauuuh sebelum diana ketahuan kaya gitu kelakuannya! *kok semacam bangga yah haha*
Padahal lagunya sedih banget loh, ga kebayang kalo punya pacar kaya gitu.
Kau terangi jiwaku, kau redupkan lagi

💔 Jika aku bukanlah aku – Ari Lasso
Ari emang jago bikin termewek mewek deh. Pas denger lagu ini kapan tahu itu langsung suka. Drama banget kan.

Ku berharap suatu saat
Aku dan kamu bersatu
Diwaktu yang ditempat yang berbeda
Bukan didunia ini pastinya sayang

Enak ajaaaaa lu ngomong bukan didunia ini, terus dimana bang? Lucunya, ini memang lagu kesukaan nadya, saingannya Hampa kali yah yang ngenes juga. Campur aduk aja ngebayangin yang ngerasain udah pengen loncat di jembatan terdekat.

💔 Semesta Hidupku
Jujur dan menyakitkan!
Ini juga kesukaan akuuu.. diantara semua lagu Nidji!
Rahasia Hati dan Disco Lazy Time juga suka sih, tapi lebih suka ini ah.. Mau didengerin seratus kali sehari juga tahan. Again, mix feeling aja ngebayangin yang ngerasain udah pengen gantung diri di crane hehe..

💔 My All – Mariah Carey
Udah deh ini tante emang jagoan bikin mewek.
Dari jaman esde dulu yang ga ngerti ini tante kenapa yah pake baju seadanya trus nyanyi mendayu dayu sampe udah paham khattam kata demi kata nadya sukaaaaa..

💔 Wildest Dream
MV nya sediiih, lagunya lebih sedih lagi.
Tabah banget siiiih tan, aku jadi termewek bolak balik.
Say you see me again, even if its just in your wildest dreaaaaaam ahhh~
Trus lompat dari air terjun gunung Kilimanjaro.

image

Serius, abis liat MV dan menghayati lagunya langsung deh theme song swifties nadya pindah dari Blank Space yang aku bangetttt jadi kesini. Kalo Bad Blood ga terlalu sih, namanya juga dari teman jadi musuh mah santeee temanya.

Someday when you leave me, i bet this memories follow you around

Sitante kepedean ah, paling seminggu juga udah lupaaaaaaa..

Apalagii yah yang sedih sedih? Lego Housenya Ed Sheeran sedih ngga yah? Sabar / Sadisnya Afgan juga favorit tuh! Begitu Salah Begitu Benar juga lagu Dewi Dewi favoritnya Nadya *dan lagu wajib karaoke!* tapi biar sedih nadya ga suka loh lagu Aku Cinta Kau dan Dia Ahmad Band. Skip itu mah! Sukaaan sama Sudah, sedih sedih tapi yasutralaaaah.. semua berakhir sudaaaaahhhhh.. tak satupun yang kusesali.. malahan semuaaa.. hiasi hidup 😂😂😂😂😂

Hmm, apalagi yah yang sedih sedih yang nadya sukaa..

XoXo,
Nadya