Alias lapar mata!
Apalagi kalo udah pantengin instagram, alamakjang.. kenapa itu jadi olshop semuua?!
Tapi kok lucu lucuuuu kakak!
Akyu gemets..

Tatatapii.. godaan terbesar untuk nadya adalah..
Lipstick!
Beneran lapar mata kalo udah liat swatch nya @dupethat, @lipswatch apalagii @thelipstickmafiaa omgggggg bisa bisa ga tidur nadya *padahal mikirin yang laiiin tuuuh

Ketebak dong gaji tak seberapa tapi alhamdulillah ituu larinya kamana :))))

image

*wearing stilla amalfie. Belum dibeli!

Penyakit lapar mata ini ditambah dengan berjamurannya brand lippen baru atau yang baru ngeheitz disini yang warnanya cakep cakep murah pulak. Colorpop yang “cuma” 110k kalo beli 10 yah 1juta juga kali yah..

Ya allah sembuhkanlah penyakit lapar mata ini dan tambahkan sedikit logika untuk nadya, karena udah ga kira kira dan tak ingat dunia akherat kalo udah ngeliat lipstick. Macam bibirnya ada berapaaa aja.
Atau anugerahkan lekong yang tajiro dan pengertian *aamiin in dong temans haha* sekalian bisa borong tu pabrik lime crime atau nyx deh

Karena tak satupun barang yang dibeli karena kekonsumtifan itu bisa menolongmu di akherat *kecuali disumbangin haha emangnya ada fakiir lipstick* apalagi dunia!
Mending buat sedekah duitnya *edisi mamah dedeh* soalnya kalo sedekah lipstick aku peliit..
Tiap lipstick ada ceritanya baby..

Kalo kamu lapar mata karena apa?
*jangan  bilang lapar mata lihat Lee Min Ho yah sampe khilaf soalnya akyu juga*

image

XoXo,
Nadya