Dr. Daicy lagiii
*dadah dadah ama dokter cantik*

Udah lama ngga perawatan karena pake cukup pake krim malam dari bu dokter ini dan clinggg jerawat langsung bhayyy gitu. Emang siih muka nad ngga kinclong banget. Pori geday lagi ih.. tapi ngga parah lah.

Truuus si nona ngga tau bersyukur dan sok sok tau ini beli produk tersohor dan bikin ngiler, pastinya mahhaaal..

image

Yak pemirsahhhh.. FTE nya esketu.
Kondisi kulit jadi lebih oke tapi kok kok kok malah acne prone siiih??
Gede. Merah. Berbekas lagi. Dan BANYAK.
Mau pingsan ngga percaya kok separah ini purgingnya.
Aku kudu piye??
Aku mah apa atuuh?
Ayo goyang dumang.. #loh

Mau berhenti keinget dompet yang udah kurus masa aku nyerah.
Mau dilanjut kok makin jerawat.

Sip atas perintah baginda ratu langsung cuss saya menuju klinik dokter DA.

Dikasi krim ini itu alhamdulillah kulit baguus lagi tapi yah muka tetep gitu aja belum jadi nadya hutagalung :p

Dan dokternya ngebolehin pake FTE esketu.
Taunyaaa muncul lagi jerawat bandel di dagu.

KZL kakak!!!!

Yasudla dengan ini nad nyatakan perang ama esketu. Tapi semoga suatu saat nad bisa akur kembali karena aku capek bolbal ketemu dokter *apalagi dompetkuuu*
Perawatan dokter sebulan bisa dapet hampir satu botol FTE loh. Aseeemmmm..

Ya syukuri aja yang penting sehat.. ya ngga?
*elus perut* *ups* *elus pipiii*

XoXo,
Nadya