Selamat hari hijab sedunia!!!

Ceritaku dan hijab ini belum lama. Makenya tahun 2010 aja, padahal udah niat dari tahun 2005 :)))

image

*niatnya jilbab pramugari ala ala DP ceuu*

Pernah deh suatu hari, ke kampus pake jilbab. Etapi baru nyampe trus dilepas gegara malu diledekin. Makenya ngga rapi. Tipis yah imanku.
Kagok juga, dulu jaman SMA cuma 1 2 orang yang pake jilbab dikelas *dadah dadah nindy ama efri* nah pas kuliah cuma akuu dikelas yang ga pake jilbab.
Baju kaosan pendek, ketat, celana pendek, rok mini, baju kutungan, aku semuaa bawaan masa sekolah.

Pas pertama pake jilbab, tiap pagi dipasangin dong ama anak kos.
Geblek abis deh :))
Beli cardigan Candy ampe 12 warna, dan jilbab paris polos 100rebu dapet 5.
Truus lama lama beli baju lengan panjang, jilbab motif lucu dan akhirnya kenal Dian Pelangi di 2012 sampe sekarang masih setia.

Bukan karena ikut ikutan, tapi nad pake jilbab karena ngerasa wajib dan menjadi pembeda. Sekarang sih ngga pake jilbab diluar cuma kalo lagi fitness.

Rame sih yang tetep pake jilbab walau lagi fitness, semoga yah nadya bisa juga.

Semoga selalu istiqomah.
Aamiin.

image

XoXo,
Nadya

Ps. Dapet hadiah jilbab dari hijabenkaaa..

image

Warnanya cakep kaya motifnya make up topshop heuu