Careless.. shoot anonymous.. anonymous
*kok malah nyanyi MAMA.. ngga nyambuung*

Nad kadang punya masalah, tapi bukan sama orang siih.. *amit amit yah kakak*
Mulai dari rambut yabg ngebandel, alis yang beda, jerawat yang kadang suka mendadak muncul (argggghhh..) dan yang pasti itu tuh.. underarm hair alis bulu keti!

Karena malas dicabut *sakiinah mamen!!* jadi nad cukur aja. Praktis. Cuma yah tiap jumat wajip lah cukuran *berasa punya kumiis* :)))))

Eh pas lagi blogwalking, nemu review produk ini :

image

image

Sugarpot!
Apaaan tuh sugarpot? According to its blog :
Sugar waxing is the ancient art of hair removal and is performed using a thick gel consisting of sugar, lemon and water. Sugar wax takes the entire hair and root with it. Sugar wax is water-soluble, means that it cannot tear our skin. It removes our hair while exfoliation the already dead skin cells, leaving soft, smooth, exfoliated skin.Sugarpot can be used for facial hair, body hair, and bikini line.

Ada 4 varian : honey lemon, matcha, cokelat dan stoberi!

image

Khasiatnya sih kurang lebih sama *comot dari blognya Sasya*

image

Bahannya alami, dan yang pasti lebih painless karena ngga pake dipanas2in lagi dan gimpil *tinggal oles, tempelin strip, tekan dikit trus JEBRET* dan tahan lama juga, bisa 3 sampe 4 minggu baru numbuh.

Bisa cuss ke web atau instagramnya kalo masih pengen review biar yakin. Kalo nad mah muraah, baca review dikit langsung pesen :))))))

Beauty harusnya ngga pake pain kaaan.. harganya ngga bikin bokek *80rebu bisa buat 5 bulanan tuh* dan ngga bikin keti iritasi.

Biar lebih afdol pake ini setelah waxing :

image

Bisa dijadiin facemist juga dan brush mist. Aku syukaaaak yang multifunction gini.

Happy waxing!!

XoXo,
Nadya