Berhubung lagi puasa beli make up *paling mau beli LA Splash ama MAC Miley Cyrus, dan NARS Audacius.. dan ABH Liquid lips!!!* nad lagi focus bebelian skin care.
Ya iya dong biar kulitnya cantik jadi lebih pede haha..

image

Nad udah beberapa kali scrub pake kopi. Hasil baca sana sini, jadi tau khasiatnya, selain bikin kulit halus, bebas selulit, dan bisa mencerahkan.
Hasilnya emang bener sih, cuma ya mesti rajin. Nad nya ngga sempet mau scrub karena selain rempong, yaa emang ngga ada waktu.

image

Pas tau Frank body scrub ini berbahan dasar kopi, nad langsung percaya dan tertarik. Dan pastinya less rempong karena emang khusus untuk scrubing ya. Pas sekalian mandi langsung pake. Ih, sukiyaki deh..

image

Abis scrub pake body balm nya. Bahannya alami jadi ngga khawatir.
Cuma produknya masih jarang yang jual dan kalau ada mahhhhaaaaal..

Tertarik? Mampir ke web nya deh biar makin ngiler.

XoXo,
Nadya