Udah janjii sik ngga mau beli lipstick lagi. Tatapiiii..

image

Dupe Lime Crime Cashmere! Its LA Splash in innocent Vixen *lah namanya aja nadya banget haha* dengan harga sepertiganya. Gimana ngga ngebet kakaaaak..

image

Tapi teteuppp yah naksir velvetines Riot ini. Merah merah Marsala gitu.. kalo ada rejeki lebih *dadah dadah ama UMK. Alhamdulillah* ya mau beli.
Padahal itu kira2 wicked ditambah lipstick nude wardah aja jadi deh..
*teririt 2015*

Soalnya tema *tsaaaah.. tema* tahun 2015 ini ngabisin lipstick yang ada aja. 2016 baru beli beli lagi. Tapi kok ngga yakiiin yah hoho..

XoXo,
Nadya