Nadya lebih suka ngikutin drama di tipi ketimbang donlotan, jadi ngga bakal ke skip. Saat ini lagi ngikutin telenovela Brazil “Brazil Avenue” karena ada Murilo Benicio ku *yang udah gembala sekarang.. kok ngga sexy lagi sih kamuuu abang* dan drama Turki “Forbidden Love”.

image

Tertarik awalnya karena si tante Beren Saat yang cantiknya naujubilah, dan ternyata plot nya keren abis.
Judulnya aja cinta terlarang, yah isinya tentang cinta terlarang deh.

Adnan, duda keren kaya raya jatuh cinta pada Bihter (Beren Saat). Padahal sih yang naksir Adnan itu mamahnya Bihter karena pengen harta. Bihter pun menerima cinta Adnan karena emang cinta dan juga ingin menghalangi niat mamanya mengeruk harta Adnan. Konfliknya banyaaak, dari anak gadisnya Adnan yang kurang setuju dengan Bihter, soal hutang mama Bihter, drama pernikahan kakak Bihter Peyker – Nihat sampe hubungan buruk Bihter dan mamanya. Pembokat mereka aja rempong. Ih macem2 deh sampe puyeng karena rempong!

Trus cinta terlarangnya dimana?
Ditipi sih belum ada, baru juga episode 20an. Tapi nona tak sabar ini udah baca sinopsisnya, hahaha..

image

Dan menyadari drama ini bakal sediiih.. yang mana nad suka!!

Jadi Adnan selain punya 2 anak juga punya seorang keponakan cakep, Behlul, yang tinggal dirumah itu juga. Pada awalnya Behlul pernah pacaran dengan Peyker kakak Bihter, dan Bihter agak kurang suka dengan Behlul. Mereka suka berantem.
Lama kelamaan mereka jatuh cinta. Ngga tahu juga prosesnya gimana.

image

Jadi mereka pacaran deh, merajut cinta terlarang. Endingnya, Bihter bunuh diri aja dong karena Behlul terlalu pengecut.
Nadya belum nonton sampe kesana tapii ngga ngerti deh kenapa ya si Behlul itu nyebelin banget. Kok ngga bisa memperjuangkan cinta. Kalo emang ngga sanggup yah ngga usah dipacari dong istri oomnya.
Maunya apaaaa?
Baca resensi sana sini nadya udah mewek. Kebayang sakit hatinya Bihter. Gondoknya Adnan. Duh.
Apalagi pas Bihter nangis ke mamanya minta mamanya menghentikan pernikahan Behlul – Nihal (anak perempuan Adnan) karena dia ngga sanggup ngelihat Behlul bahagia sementara dia tidak. Nangisnya dapet banget.
Huhuhu.. ikutan mewek.
Mungkin Bihter ngga sabar sampe bunuh diri karena ngga ngerasa Behlul akan memperjuangkan mereka. Ya secara mau nikah gitu kaaan, naga naganya Behlul ada hati juga tuh ama Nihal..
Amit amiit.

image

Cukup di drama aja deh ya, jangan sampai bunuh diri gegara cinta tak kesampaian sama lekong orang pria pujaan hati.
Dilihat lihat lagi apa sih bagusnya Behlul *mulai emosi*
Namanya cinta yah..

So, enjoy.. pasti suka deh karena ceritanya bikin hatiku hangat :’)
*kelainan jiwa ngga siih*

XoXo,
Nadya