Finally, debut juga SMRookies.
Setelah heboh heboh soal Seulgi jaman Kyupil duluu yah, akhirnya debut juga dengan nama red velvet.

image

image

Biasanya kalo ngeliat satu grup, nad udah tau mau bias yang mana. Pastii ada satu yang menonjol. Hampir biasanya maknae dan yang pasti kepribadiannya unik!
Banyakan sih rapper *lah malah curhat*

Kalo di red velvet nadya malah bingung!

Ngga ada satupun yang nad ngga suka. Semuanya cantik (!) Dan suaranya unik.

image

Seulgi?
Suaranya baguuus..

Irene?
Cantiiiik! Dan rambutnya pink😉 boo yah

Joy?
Mukanya unik, suaranya lucu dan maknae lagi.

Nah yang terbias nadya ituuu..

Wendy!
Cantik (paling cantik deh) suaranya enakkkk banget!

Aku padamu Wendy ♥♥♥

Enjoy the MV :

image

Bahagia itu sederhana!

XoXo,
Nadya

Ps. Strategi warnain rambut beda beda ini keren banget. Ngga bakal ketuker mana Wendy mana Irene. Kalo awal awal kan mirip aja bawaannyaa..