Harap bersabaar yah kalo nad bolak balik ngomong fitness disindang, namapun baru baru kenal haha.
Than what RPM is?

image

Pasti yang lain udah lebih pada tau.RPM ini salah satu kelas fitness dari LesMills, akronim dari Revolution Per Minute, yaitu cycling indoor.

Jelas dong kelas ini berat banget! Lah wong ngayuuuh terus tanpa henti, dengan track berbeda beda. Racing, Up Climbing, ntah apa apa lagi lah tu.

Dari kemaren pengen nyoba tatapi penuh terus dong dong dong! Laku kaliii kelasnya😉 nad penasaran jadinya.

Akhirnya kesampean nyoba dan mau nangis mampus kakakkkkkkk!
Karena badan jarang olahraga apa emang salah setting sadelnya apa emang berat yah, karena yang lain mukanya santaiii aja kaya dipantai.
Apalagi instrukturnya! Ampun dah ama koko koko itu, abis RPM bisa BC bisa Abs and strecth!
*kalo nad udah pingsan ajaaaah*

image

Patennya kelas fitness les mills adalah di track lagunya yang juara! Badan capek ngga berasa kalo lagu favorit diputer *humming phoenix dan my song know what you did in the dark nya F.O.B* dan seolah seolah nyemangatin.
Ngga ada lagu korea nih, Les? Kan berasa didukung sama Siwon oppppaaaa😀

Diweb nya sih katanya membentuk otot otot kaki, paha dan bok**ng *cmiiw* tapii ya allah ini bikin paha bagian bawah, daerah itu dan pangkal paha sakiiit semua. Nad lihat lihat ada celana khusus yah nanti lah yah dibeli dibeli dibeli.

Bakal ikut lagi?
Haha nampaknya sih … ikut tapii ngga dalam waktu dekat ini. Ni kaki aja masih pengkor. Nad niat ambil Abs and strecth jadinya tambah lemes ini badan akibat sea crunch dsb dsb itu, sampe enegggg dengerin Ellie Goulding karena harus planking sampai lagunya abis.
Lumayannyaaa berat badan udah turun 2kg, maunya balik ke BB jaman di telk***el yang kepala 4an ituuu.
Yang sekarang jangan ditanya yah!!!
*asah golok
*yang ngatain nad gembala nad KUTUK

XoXo,
Nadya