Ihiyy nad sukaa dong tantangan tantangan writing macam ini. Apalagi tema kali ini agak Banyak yang bisa dibahas hehe..

image

Udah telat seminggu tapi ntar dirapel ajah *semacam bonus* so kita lanjut hari ke #8 yah ceuuu..
Song that you know all the words to…

Tentu aja Hello nya Lionel Richie!!

https://www.youtube.com/watch?v=AiC7ZX5K9L4&feature=youtube_gdata_player

Udah dari kecil didengerin lagu ini sama papa *papa yang nyayiin loh* dan ngga bisa bobo kalo belum dinyanyiin!

Sampai sekarang kalo denger bikin ngantuuk pengen bobo gegara kebiasaan..

XoXo,
Nadya