Aloha pemirsah!
Haha udah lama yah ngga ngereview film. Film terakhir yang nad tonton adalah X Men (2 times!!!) dan Maleficent (niatnya sih sekali aja nontonnya)

image

What can i say, ini adalah film terbagus yang pernah nad liat *haha lebay yah* beneran! Rasanya dua kali nonton ngga cukup deh.
Dan yang paaaling nadya senangi dalam film ini adalah trio ini :

image

Nicky – James – Hugh Jackman

Nungguin film ini dari lama gegara Nicholas Hoult tercintah!

Lanjut ke ceritanya yah, kali ini X Men berkisah tentang ke masa lampau, Day of future past.

Tahun 2000 sekian, para mutan diburu oleh makhluk bernama sentinel yang bisa meniru kekuatan mutan dan membasmi karena manusia takut akan dominasi mutan.

image

Diutuslah wolverine ke tahun 1973 oleh prof X, untuk menghentikan pembunuhan Tarsk si pembuat sentinel oleh Raven alias Mystique. Gegara Mystique ngebunuh si Tarsk, pemerintah makin yakin mutan itu jahat. Mystique juga berhasil ditangkap pada masa itu dan dna nya diambil untuk dijadikan percobaan untuk membangun sentinel.

image

image

So pwetttyyyy!! Makin cinta ama tante Jen hihi.

Ini bukan tugas yang mudah karena wolverine alias logan harus bisa meyakinkan prof X muda alias Charles dan juga Magneto agar percaya dan mau ngebantu misi ini.

Yang seru lagii yang main ngetops semuaa dari Fan Bing Bing (blink), Boo Boo Steward (warpath) *udah ada belum yang bilang kalo kamu mirip Virzha boo boo* sampe Ellen Page.

Kelanjutannya, ya jelas seru banget.
Dengan ending yang ngga ketebak *apa nad yang cetek yah* film ini jelas bikin penasaran! Tonton aja😀
FYI nad belom pernah nonton film X Men sebijik pun *Wolverine udah sih* hihi.. tapi kalo dari kecil udah nonton kartunnya dan ngefans ama Wolverine! Cyclops juga siih.

image