Calling for all fitness freak!
Haha berhubung celebrity fitness baru buka di kota batam tercintah ini, jadi nad baru berkenalan dengan kelas kelas fitness!

image

Kelasnya Macam macam, tapii favorit nad adalah kelas Body Combat!

image

Gerakannya diadaptasi dari gerakan beladiri, dari capoiera, jujitsu, karate, taebo, boxing dll ntah apa lagi nad pun ngga tau hihi

image

image

Yang bikin suka berasa jadi jago bela diri, dan yang pasti bikin keringetan tapi nagih! Suwer nagiiiih
ngga mau berhenti!
Kalo kata di Les Mills sih jangan sampe over do, cukup 2 – 3 kali seminggu. Minggu ini nad udah 3x aja dong *senin – kamis – sabtu* *iya nad ngga OT hihi*

image

Selain karena gerakannya yang seru, nad sukaaa lihat instrukturnya. Powerful dan langsing *penting* mana lagu lagunya enyaakk! Bikin semangat! sampe mau ikut kelas cycling deh😉
Tatatapiii ikut kelasnya abs and strech si koko An**n nad udah blingsatan parah.

Nad juga ngikutin kelas Seduce, sexy dance. Ngga bikin keringetan sih tapi gerakannya seruu untuk di praktekin! Ahahaha.. instrukturnya pun menyenangkan!

Duuuh kalo ngga inget capek mau diikutin kelasnya semua muanyaaa deh hoho
*edisi maruk*

Btw tadi nimbang eh ternyataa nad udah turun 2kg! pengennya balik ke berat badan awal yang artinyaaa 6kg to go.

Semangkaaa aja deh!
yang penting sehaaat

XoXo,
Nadya