Guerlain meteorite blossom pearl ini bikin naksir setengah mati!

image

image

image

Sooo pretty!!

Dan kemaren ngga sengaja di TBS ngeliat ini :

image

Sama cakepnyaaa kan?
Dari dulu kepengen shimmer wave dan belum kesampaian, keluar lagi deh varian baru, in Coral.
Cuma agak ngga sreg hihi..

Dan yang ini lucu juga looooh..

image

Bronzernya cakep!!!!
Nyobain bronzer rimmel tapi asa biasa aja, ngga wah. Selama ini ngga pernah pake bronzer padahal penting yah. Shading aja pake brow kit huhu..

Yuk yak yuk yah masukin ke shopping list ♥

XoXo,
Nadya