Ceritanyaaa tetiba ada temen yang komen kalo muka nad agak beda.
Padahal ngga operasi plastik apalagi cukur kumis loh. Nad berasumsi karena pre-serum ini..

image

Ceritanya pas beauty class, nad dicekoki pre serum. Rasanya pas pake biasa aja, karena dulu pernah dapat juga serum model beginian dari dokter.
Eh, teman yang se grup bilang, kulitmu jadi cerahan loh *setelah pake* dan emang kaya ada kulit terkelupas, kaya tisu yang nad asumsiin sisa kapas *kebayang deh ya* tapi kata BC nya itu kulit mati nad.
Wow, mejik!
Saya tak percaya dong.
Si mbak se grup yang komen langsung beli *mehongggg pemirsah*
Tatapiii pas sore diajak si adek ke rumah temennya, pas mau apply bb cream lagi, kok ngerasa kulit lebih supple, lembuut, kenyal.
Tinggal templok bedak jadi deh.
Nad cukup amazed.
Apa bener ini karena serumnya?
Nad cukup skeptis, mikir mungkin karena lagi mens, hormon ina ini itu yang bikin muka glowy.

Dan pas dapat rejeki lebih, dan ada promo tuker botol diskon 15%, dengan nekad nad beli.
Yah, kalo gagal *sambil nangis* bisa dikasi orang aja kaaaan.

Tapii hasilnya emang super beda!
Janjinya dalam 28 hari akan terjadi perbedaan, dan nad niatnya kalo udah 1 bulan pake mau review. Karena teman ada yang muji *ngga tau bener apa engga, semoga bener yaaah* emang udah kelihatan hasilnya.
Baru 21 hari sih.

Kalo udah 1 bulan nad review in deh, plus update rangkaian apa yang dipake. Plus foto jugaaaa..

XoXo,
Nadya