Dapat sms dari telkomsel ngajakin nobar The Amazing Spiderman 2 (TAM2).
Udah nonton dong..
Kesan nad setelah nonton..

image

Excited! Karena sad ending *yang mana saya suka* dan ngga ketebak hihi.. *apa nad nya yang lambat* haha.. tapi film ini ngga bikin boring kaya pendahulunya.
Walau nad ngga suka si Andrew Garfield itu.

image

Kebagusan nama aja lu sob hihi..

Kalo Emma stonenya suka.. hehe.. awas spoiler yah, tapi karena nad ngga baca komiknya dan ngga cari tau ceritanya gimana, jadi agak agak sedih ama endingnya😥

image

Mati aja gituuuu si tante Gwen nyaaaa!

Yang paling favorit, tentu saja Harry Osborn! Leonardo Dicaprio versi pemad*t ihiyyy..

image

Nonton aja deh.. ngga rugi.. siapin tissue yah *terlebayyyy 2014*

XoXo,
Nadya