Haha.. bukan cerita soal perumahan yang sok ngartis yaah *malu malu ngacung* tapii soal tempat fitness yang baru mau

buka di Batam.

Ceritanya demi hidup sehat, nad pengenlah nge zumba dan ngeyoga. Kebetulan lokasinya di kepri mall, lumayan selemparan batu dari rumah dan sekali angkot aja dari kantor atau dari rumah. Pas pake banget!

Soal pendaftaran berapa, jadwalnya gimana dan pembayarannya silahkan buka di web nya atau konsul sama consultannya deh ya. Yang pasti sih bagi nad ini great deal. Yah liat aja deh pertengahan april nanti gimanaa..

Semoga teruuus semangat!

image

Ps. Bete yah sama WP, susahnyaaa mau upload foto!

XoXo,
Nadya