Di Batam ini tempat makannya ngga begitu beragam, atau nadya nya ya yang ngga tahuu jadi makannya disitu situ aja haha. .

Lagi seneeeng bgt makan di resto china.

image

Kadang ngeliat display bebeknya agak agak agak tapiii teteuuup kalo laper pas di kepri mall nangkring disini. Pilihan menunya beragam, dari signature dish nya si bebek peking sampe seafood dimsum dan segala makanan vegetarian itu. Rasanyaaaa so pasti endeuuus beng beng. Somehow rasanya alami banget, ngga bikin eneg. Padahal masakan cina pasti msg yah? Tapi ini kayanya engga loh.
Terbukti nad ngga pake pusing abis makan disini pusing bayarnya ajaaa ihik

image

image

image

image

image

Favorit : mie kari!!!

image

Karinya nendang abiiiis!
*sruput*

Lets eat!
Itadakimamboooo!

XoXo,
Nadya