Udah macam judul telenovela aja yah ini haha🙂
Ini pallette lansiran Anastasia Beverly Hills yang tersohor itu. Nad ngidam dipbrow pomadenya. Berhubung tak ada brushnya, jadi nad cari alternatif lain. Maunya sih tadinya brow genius kit,tapi yah kok rempong hihi.. then i found :

image

Bold and beautiful pallette.
Ada dipbrow pomade, powder, double ended brush *slanted dan sikatnya* trus ada eye shadow natural yang warnanya cakep abis *yang diujung kanan favorit nad haha* plus brush.
Agak agak kecewa siih tapi yaudahlah, udah kebeli. Harus lebih sering latihan biar gape hahaa..
Packagingnya cakep, mudah dibawa dan ngga terlalu bulky. Pas banget.
Tapi yah tetep, pencarian nad untuk alis masih terus berlanjut. Brow gel nya benefit barangkalii, atau etude :p

XoXo,
Nadya