Isshhh ngeliat web nya Urban Decay jadi gemes sendiriiii!!!

image

Pengen pallete shattered face ini!! Eyeshadownya cakep, blushnya oke, dapat eyeliner ama lippen lagi. Dan lagi sale.iya SALE. Di web nya yah tapi. Di OLshop langganan tetep yah 500k harganya😉 mauuuu.. ada yang mau endorse akuuu? *situ oke?? HAHA.. namapun usaha*

image

Not a fan of it but lucuu juga yah linernya. Oh aku ingiin..

image

Lip primer!
Gosh ini ada ada ajaa yah.. biar lippen nempel. Soalnya sih nad pake lipstik apa aja *APA AJA.. liptar juga gitu huuh* suka bubar jalan kalo abis makan atau minum. Yanaseeb.. a must buy inih! Lagi sale jugaa..hihi..

image

Blush and countouring. Ini sih mahal yee.. sleek pun ada juga dan jauuuh lebih murce. Kualitas sih boleh di adu. Tapi sumpah cakep yah ini haha..

Last.. but not least!

image

Build your own melt. Jadiii ini sih frame nya gitu lah, trus kita beli eyeshadownya sendiri sesuai pilihan. Oh my heaven bgt ngga siih.. nad ambil warna pink purple gold ackkkk pengen pemirsaaaah!!!

Sudah ngiler?
Saya udah.
Udah nafsu banget malah. Cumaaa nad udah pesen satu produk nih, ada untuk brow dan eyeshadownya. Brand lain sih. Jadi rem duluu nih UD nyaa hahaha😀 ngintip webnya boleh kan kan kan???

XoXo,
Nadya