Untuk 3 produk baru nad yang juara ini hehe🙂

image

Ngga sengaja kebeli eye primer etude proof 10 ini. UDPP nad masih ada, tapi berhubung ditawari dan juga murah *haha ngga jugaa sih* yaa nad cobalah. Kan mau beli eyeshadow sleek jadi pake primer murah aja.
Gosipnya sih dupenya UDPP.
Dan ngga salah pemirsah!
Cepet kering, nempel tapi ngga oily *UDPP masih agak oily loh* dan yang penting ngga pake creasing. AJAIB!
Kenapa? Karena pake UDPP aja masih creasing loh di nad nya.. hahaha..
Definetely wajib punya nih!!
Batal sudah nyobain Too Face yg lebih mahal dan NYX. I’ll stick to it like.. EVER.

image

Sleek blush in rosegold bener bener bener *ampe 3x tuh* produk keren punya. Muraaah tapi ngga murahan! Aiih nad jatuh cinta sama Sleek *macam sabun cuci ajaa*
Mau pesen blush by 3 nyaa *kapan kapan*

image

En yunowat, ini dupenya Nars Orgasm itu loh. Dengan harga seperempat. Happy cheek happy me!!!
Dibanding benefit Sugarbomb *yang mahal itu, huh!!* ini lebiiiih keren. Walaupun masih kepengin si coralista hihi..

image

*apeeuuu geje*

image

image

Udah lama nih lipstik tapi seinget nad belum di repiu. Ah sungguh, lipstik etude ini baguuus banget! Sultry, halus, nempel di bibir. Lebih bagus kalo di apply pake kuas. Nad pake kuas TBS aja. Kata orang ini dupenya Nars in Schiap itu, tapii agak beda sih bagi nad.  Warnanya macam lipstik yang dipake Selena, idaman nad sejak lamaaa.. beli di singapur titip ma temen hihi..
Mau beli yang PK 15. Cakep🙂

image

Mending beli dupe kan ketimbang beli KW *tetep dendam* semoga dupenya UD Naked 3 segera beredar *siap siap beli au naturel dan storm dupe nya Naked 1* yaa kalo ada rejeki beli UD nya sih *83 sgd, telen ludah! Dollar 9,600 maaaakkk*

image

image

Ngga afdol yah kalo foto nona narsis ini tak dipajang😉 berhubung sering lupa foto pake camera360, blush nya jadi ngga terlalu kelihatan. Haha.. maafkeun😀

image

XoXo,
Nadya