Beautiful things don’t ask for attention – Sean O’Connell

image

Sebelum lupaa nad film ini, ada baiknya nad post. Film ini seruuuu, ish ngga nyangka deh sebagus ini. Sampai bikin termewek mewek *muraaah hehe*

Film ini berkisah tentang Walter Mitty *yah masa mpo norii* seorang pegawai dari majalah LIFE, semacam National Geographic lah, yang telah mengabdi sekian lama dan masih membujang.
Hidup bersama adik dan ibunya, hidup mereka seems fine, walau si WM sudah tak punya ayah lagi.

image

Ish, paling lemah deh lihat film yang keluarganya ikrib banget ini. Hatiku menghangat dan mataku basah :’)

Kisah dimulai saat WM sedang melihat lihat situs eHarmony, semacam kencan online. WM tertarik dengan seorang gadis, oke, wanita yang bernama Cherryl, yang sekantor dengannya. Cherryl ini janda cantik yang juga sedang mencari pasangan.
Ketika mencoba mengirim stiker ke akun Cherryl *padahal udah heboh tuh* malah gagal dan akhirnya WM nelpon Todd, kaya CS nya eHarmony.
Todd mengatakan kalau profilnya WM kurang menarik. Apa ngga adaa gitu kejadian menarik atau tempat yang pernah ia kunjungi.

image

WM yang orangnya kakuu banget tentu saja ngga memiliki hal seperti itu.
Oh ya, salah satu kebiasaan lucu WM adalah suka ngayal!!
Ya ampuuun persis banget sih kaya nad :))
Ngayalnya lebaiii pula.
Ini yang bikin ceritanya menarik.
Konflik cerita ini, majalah LIFE akan terbit sebagai edisi terakhir karena formatnya akan dijadikan online. Nah, Sean O’Connell fotografer andalan LIFE ingin fotonya, si no.25 dijadikan cover terakhir.
Sebagai manajer asset negative tentu saja WM yang menerima.sayangnya negatif filmnya HILANG. Jelas WM kelimpungan, karena bisa dipecat doong. . Dan WM dikejar kejar teruus sama manajer transisi *yang nyebeliiin tapi somehow gemesin. Lucuk* dari foto tersisa WM melacak keberadaan Sean.

image

Ke Greenland,  islandia, sampe Afghanistan  pun disamperin WM. Dari naik helikopter yang pengemudinya mabuk, sampe terjun ke laut hampir dimakan hiu, kena erupsi gunung berapi aktif, naik puncak himalaya, cem macem!!!
Nah, Todd terus mengupdate profil WM, dan Cherryl, akhirnya mereka dekat dan saling support.
Ternyata WM kecil itu sangat aktif dan saat ayahnya meninggal, karena sedih dan ngga punya tabungan, hidup WM mulai berubah dan menjadi seperti sekarang.
Punya keluarga supportif macam keluarga WM emang penuh berkah yah. Trus gimana dong, negatifnya ketemu ngga? Hubungan WM dan cherryl gimana? Apa WM jadi dipecat? Apa Lee Minho dan Nadya jadian *teteuuup*??
Ogah spoiler ah.. tonton aja!!
Ceritanya agak mudah ditebak tapiiii sungguh sangat pantas ditonton! *apeuuuu*

XoXo,
Nadya