image

Kalo ditanya, siapa penyanyi favorit nad, dengan lantang nad jawab.. rhoma irama Katy Perry!!!
Ngga selevel tante Be *itu mah diva yee* atau mak Mariah carey sukaannya papah tapi mba Katy ini bener bener memberikan nad pandangan berbeda tentang hidup. Lagunya menyentuh hati dan somehow juga bikin terhibur.
Mana gaya dandannya oke beuuut..
Sempurna ah *lebaiii deh kamu nadya!!!*
I love her, sejak ngeliat MV your so gay, ah kamu mencuri hatikuuuu!
Nad punya segepok majalah yang ada Teh Katy nya, ada seciprit aja nad beliii!!
Cosmopolitan aja dibeli *ini siih keenakan yah!! SENGAJA! Mentel issh*

Denger lagu unconditionally, aih ngena banget😦
Nad pengen dicintai unconditionally, dan tentunya akan mencintai dengan unconditionally juga🙂

Pengen curhaaaaat tapi ih kok ya..
Simpen aja deh dulu :3

image

unconditionally – Katy Perry

Yuuuuuk sing along!!!
*pengen kekoro pemirsaaaaah*

Oh no, did I get too close?
Oh, did I almost see
What’s really on the inside?
All your insecurities
All the dirty laundry
Never made me blink one time

Unconditional, unconditionally
I will love you unconditionally
There is no fear now
Let go and just be free
I will love you unconditionally

Come just as you are to me
Don’t need apologies
Know that you are worthy
I’ll take your bad days with your good
Walk through the storm I would
I do it all because I love you
I love you

Unconditional, unconditionally
I will love you unconditionally
There is no fear now
Let go and just be free
I will love you unconditionally

So open up your heart and just let it begin
Open up your heart and just let it begin
Open up your heart and just let it begin
Open up your heart
Acceptance is the key to be
To be truly free
Will you do the same for me?

Unconditional, unconditionally
I will love you unconditionally
There is no fear now
Let go and just be free
I will love you unconditionally

I will love you
I will love you
I will love you unconditionally

XoXo,
Nadya