In memoriam, om Paul Walker *cieee ikrib*

image

*Wif his daughter

Kasih orang tua sepanjang jalan😥
Setelah gagal nonton film ini minggu lalu, dan tahun baru kemaren, akhirnya hari kamis pulang kantor nad cusss ke blitz.
Nad ngga terlalu ngefans om PW, nonton f & f ajaa cuma yang terbaru aja tuh, gegara om JT pula. Tapii dulu pernah dong nonton film Eight Below.

image

Film Hours bercerita tentang Nolan Hayes yang sedang menunggu istrinya melahirkan, saat itu sedang badai katrina. Ingat kaaan badai itu? Sumpeh nyeremin yah pemirsaaah..
Ternyata karena kehabisan darah, Abigail, istrinya, meninggal.
Abby melahirkan seorang anak perempuan, yang karena kondisi kesehatannya harus disimpan di ventilator, paling tidak 48 jam.
Semua baik baik saja, walaupun lagi badai tapi RS ini cukup bonafit.
Tapi tidak pemirsah,  Nolan mergokin kamar mayat RS itu udah acakadut. Ya, badai bikin admin RS panik, dan juga terganggu. Para pasien di evakuasi ke RS lain.
Tentu Nolan ngga bisa pergi, gimana cuba, sang bayi kan ngga bisa keluar dari ventilator.
Nolan tinggal sendiri di RS. Dan tiba tiba listrik RS mati!!
Tadi sih kata dokternya ada generator, cuma karena banjir udah masuk ke ruangan generator, listrik pun kembali padam.
Yang sabarnya lagi, batere ventilator udah soak, cuma tahan 3 menit doang.
Yeah, freaking 3 minutes!!!
Kebayang dong situasinya Nolan, dan dia melakukan APA AJA agar si baby bisa bertahan, paling ngga 48 jam kedepan.
Alhamdulillah, happy ending,  tapi nad mbrebes miliii pas nonton. Mewek sejadi jadinya. Apalagi keingat Meadow Walker yang bener bener nelangsa sejak kematian ayahnya *jadi campur campur*.
Pulang pulang melukin mama papa, ya allah, mereka bener bener sayaaang sama anaknya *trus kok ada yaaa yang tega nyakitin anaknya, pengen ditabok * jadi ngerti deh betapa beratnya jadi orangtua, dan betapa ikhlasnya mereka :’)

image

Udah siap jadi orangtua?

XOXO,
Nadya