Setelah memampangkan resolusi *yang tak seberapa* untuk tahun 2014, boleh doooong nad memampangkan keinginan yang lain hehe..

image

Canon D100!!
Smallest SLR camera EVER😉
Nad ngga pernah tertarik siih sama dunia fotografi, tapi kok kepengen punya kamera beginian. Punya kamera kan investasi tuh, bisa dijual lagi kaaaan..
Spek nya lumayan ok, karena kecil ituu jadi nilai plus.

image

image

Pop batik 2014 by Dian Pelangi!
Celana stripenya kwereeen ahbess hahaha.. nad kepengen dressnya, suki suki deh. Masih coming soon!

image

image

image

*cantik banget siih kamuuuu dian!*

image

Balenciaga bag!!
Pengennya yang asli sih tapi kalo dapatnya KW an yaa gpp lah hihi..

image

image

Yang item tasnya Raline shah dan DP punya yang kuning! Nad beli yang merah aja apaa yah😀

Make up thingy, hmm, nad kepengen nyobain ini loh..

image

Banana powder!
Biar cantik kaya Kim Kardashian🙂

Itu dulu aja deh, ini aja udah bingung belinya gimana hihi..

Ada yang mau ngadoin?

XOXO,
Nadya