Or you who came from the stars!
*emang yah drama korea judul ampe dua begituu*

Demi menuntaskan resolusi mengkhattamkan drama korea *setelah gagal di the heirs yang tahan nonton sampe ep.12 aja!!* nad mulai serius *eciee* nonton drama ini.
Track record nad untuk dramanya Kim Soohyun cukup bagus, karena nad khattam nonton dream high, TMTETS sampe nonton the thieves dan secretly, greatly *keprok keprok*

image

Nad emang ngefans diana sih, walau aktingnya so so.

image

*ampuuun gantengnya deh*

image

Cast lainnya ada Gianna Jun (tante JJH) dan Yoo In Na. Sisanya ngga tauuuuk.. hehe…

Nad udah nonton 2 ep. dari 4 ep. yang sudah airing (18 ep to go yaaah) dan sukiiiii. Ceritanya memiriskan, ketimbang lucu.

Ceritanya tentang Doo Min Joon yang udah hidup dibumi 400 tahun dari jaman Joseon di korea, MJ ini dari planet lain *planet koya koya kalii yah..* Min Joon menjalani hidup yang sebiasa mungkin, tidak berusaha punya teman karena kondisinya sebagai alien.
Nah, MJ tetanggaan sama Cheon Song Yi, artis papan atas yang dikenal sebagai stupid and ignorant.
Sumpah yaaa ini artis kok “gebleg” bangetttt.. *otaknya dibotox kata antis, ngga ada kerutannya*

image

Hidup Song Yi ini ternyata cukup mengenaskan, tapi ia berusaha cuek. Dan tipe tipe orang yang ngga mau kalah.
Kasian juga siih..
MJ ketika pertama kali ke bumi bertemu dengan seorang gadis, yang ternyata bereinkarnasi *atau mirip aja* dengan Song Yi. Ketika SY berusia 12 tahun, MJ pernah bertemu dan menyelamatkannya *udah kaya penjahat di koran aja*

Ceritanya 3 bulan lagi komet yang dapat membawa MJ ke planet asalnya akan lewat hingga ia bisa kembali. MJ tidak tahu gadis yang ditolongnya adalah Song Yi sampai suatu hari ia melihat foto di dompet Song Yi.
Di episode 2 siih cuma sampe situ doang. Alurnya belum kelihatan tapi udah baguuuus🙂 aktingnya Gianna Jun kweren abeyyyysss..

image

Mau lanjut episode 3 lagii nih..
Wish me ♥

XoXo,
Nadya