Semoga menerima berkah ditahun baru ini!! Aamiin..

image

*narsis teteeeup*

How’s 2013?
It was great.. ngga banyak hal yang terjadi tahun kemarin tapii tetep alhamdulillah..

Malam pergantian tahun, seperti biasa kaya tahun tahun sebelumnya, nad tidur setahun! Yabeees sini kebo bin gembala, hobinya tidur. Ngga ada tuh cerita ikut BBQ an atau kemanaaaa.. nonton tipi juga males. Nad tadi malam nonton ulang meteor garden di lappy :))

image

*gantengnyaaaa kebangetan!!*

Biasanya nad ngga bikin resolusi untuk tahun yang baru, soalnya suka males. Tahun ini nad bikin resolusi ah, biar ada target jadinya semangat!!

♥ Bikin SIM A, sekalian belajar nyetir. Masa ngga bisa bawa kendaraan samsek? Cupuuuu..

♥ Ganti perangkat, dari android ke apple. Ini ketinggalan banget yah hahah *apakah ini resolusi?*

♥ Posting di blog sebelah minimal satu hari satu. WAJIB!!!

♥ Khattam alqur’an 4x (atau 2x deh..) seharusnya tak sulit huhu.. dan shalat dhuha dan shalat malam tiap hari!! Masih bolong bolong😥

♥ Improve di bidang kerjaaan. Nyantai nyantai is so last yeaaaar😉 *ntar nulis di postingan terpisah yah..

♥ Masak tiap weekend. Ini susah banget loh secara nad kan pemalaaaas kalo soal masak.

♥ Baca buku minimal 1 bulan 1. Buku berbobot yaah.. dan di review disini!!

♥ Mulai nabung untuk umroh. Hehe.. bagi nad nabung itu suliiiit😥 tapi niat baik yah harus dimulai. Masa beli make up teruuus

♥ Khattamin drama korea tiap bulan!! Ini kok parah banget deh nonton ngga pernah abis.

♥ Beli sepatu lari dan ikut olahraga heitts ituu.. mau yoga kok dilarang si mamah, mau zumba kok ngga ada tempaf yang asyik *alesan!!!* lari kan tinggal cuss aja di komplek HAHA!

♥ Kurangi jalan jalan dan bergosip! Hehe.. wanita banget yah ini.. banyak jalan bikin boros dan gosip ghibah ajaaa gtu!

♥ KEWONG.

Udah ah, 12 ajaaa.. ini juga udah banyaaak banget dan ngeri aja gimana wujud in nyaa..

Wish me, chingudeul ^^

XOXO,
Nadya