Dari kemaren post nya film melulu yah?
Tapii kali ini super mengecewakan!!

image

Setelah dibuai film TKVDW kemarin nad memutuskan untuk nonton film Edensor. Simply karena nad sukaaaaa banget bukunya *hitungannya suka itu dari berkali kali nad bacanya, dan bolak balik nangis*. Tak banyak buku yang bisa buat nad menangis, dan buku ini berhasil!
Yaaa filmnya berhasil bikin nangis juga sih, nangis karena kesal dan kuciwa.
Tau gitu nonton Hoursnya om PW deh *eh bagus ngga sik?*

Inti dari edensor kan ikal dan arai keliling yurop, demi mencari aling yang tak tentu rimbanya. Nah, di film ini malah menitik beratkan kisah cinta ikal dan katya kristanaema, si semlohay bavarian itu. Manaaaa cerita ikal keliling eropa, Townsen, Stanfield, pak Thoha, gadis gadis oulovyannaya, pria turki di austria, oruzgan, famke somers, andrea galliano dan lain lain itu.
Dan puteri duyung ala somers?

image

Meh.
Truus di film diceritakan aling nulis surat? Boro boro dah,  sampai ke afrika pun ikal ngga ketemu aling! *aling ditangkap perompak dilaut singapur haha*
Truus adegan bg rhoma terkesan berlebihan, but I do love rhoma irama. Ahhh.. sulit deh diungkapkan ngga puasnya nad dengan film ini. Pembuat film selalu bilang ingin bikin film yang beda dari buku. Nad sih cuma bisa bilang, mending bikin film yang ngga di angkat dari buku kalo inti ceritanya bakal melenceng.
Tapi buku ini memang sulit untuk di angkat semua ke film *ke belush’ye sampe ke gurun sahara sana* sih.
Huuuuh.. Ujung ujungnya kuciwa😥
Semoga cuma nad aja yah yang ngerasa ginii huhu..

Nad belum nonton 99 cahaya di langit eropa, tapi nampaknya bakal kecewa juga nih.
Nonton yang lain aja apa yah?

XOXO,
Nadya