image

Ecieee dalem yah judulnya.
Gegara curhatannya neng L jadilah ikut ikut keinget masa lalu. Hihi.
Yang namanya masa lalu, apalagi yang buruk, lebih baik dilupakan.
Curhat dikit yah, kemaren ditanya ama neng L, pernah patah hati apa ngga. Bingung jawabnya. Hehe. Ini mah udah lebiiih dari patah hati.
Patah hati rasanya udah keciil banget :’)
Kalo ngomong penyesalan, prinsip nad sih tak pernah menyesal *back sound lagu anang kd* *ketahuan umur* kan nad sendiri yang memilih. Tapi nad yakin ketulusan dan kepercayaan yang nad punya tidak sia sia. Tuhan ada dan tidak tidur. Tuhan tahu tapi menunggu. Banyaaaaaak yang udah nad lihat mengenai karma baik, atau karma buruk. Nad ngga pernah mendoakan yang buruk kepada orang lain, sungguhpun kelakuan orang itu pada nad udah ngalah ngalahin syeitonirrajiiim hahaha.. yah ngapain juga.
Harapan nad, semua dibalas seadil adilnya. Allah mahal adil, nad ngga ragu sama sekali soal itu.

Berdamai dengan perasaan ini tidak mudah, karena nad adalah korbannya *cieee korban* buat pelakunya sih pasti ngerasa benar, mana ada orang yang mau ngaku salah. Selalu ada upaya untuk membenarkan. Naudzubillah min dzalik.

Memaafkan itu mudah, tapi melupakan itu sulit. Kata orang sih. Tapi kalau diikuti dengan keikhalasan mudah mudah saja.

XOXO,
nadya

Ps. Nonton telenovela ini gemesin bangetttt sih *efek abis nonton fatmagul*