harii ke #3..
Mau cerita apa yah? oh iyaa kayanya belum pernah cerita soal tempat kerja nad yaa.. tapi tapi aduuh kok ini lagi capek banget😥 ngga enak badan.. diterusin besok yah ceritanya soal keloyalan sama kantor huahaha..
Btw nad lagii suka banget sama Royal nya Lorde, tapi versi Hanbyul nya led apple. hahaha..
Sayangnya tak bisa ngelink, coba main main deh ke akun youtubenya Led apple @steroyal mereka sering upload music note, jadi si hanbyul ituu nyenyong lagu cover.

image

*lesung pipinyaaa kaga nahan*
image

kadang kadang pas diana nyenyong, jadi naik beberapa level gantengnya jadi mirip uri kimtaaaan ♥

image

*haaaah.. eike?*

dan Royal nya versi pentatonix juga bikin merem melek hoho.. ntar deh klo onlen pc nad link in. sumpah keren padahal acapela gituuu.. syahdu amat sik mak🙂

the last royal, im craving for this :

image

rumi royal!
ada yang mau beliiin?

image

image

duuh banyak kemauan yeee hihi~

XoXo,
Nadya