Haha.. gayaa..
Cuma nge-recap film yang ditonton dibulan November aja kok😀 Thor dan Catching Fire dipostingan lain yah..

image

Akhirnya film ini tayang!
Duh beneran yah penasaran *dan akhirnya nonton sampe 2 kalii*
Nad sukaaa bener sama Chloe Morretz, dan cukup puas dengan aktingnya disini. Filmnya ngga terlalu serem malah sedih, kebawa emosi si Carrie White yang bawaannya gloomy. Yang serem lihat mamanya aja. Psycho amat. 
Ceritanya tentang Carrie White, siswi SMA yang naif karena didikan mamanya, dan ternyata punya kekuatan super *bukan film superhero sih*. Carrie belum bisa mengendalikan kekuatannya jadi kalo marah atau panik atau happy, bisa mecah mecahin kaca atau tiba tiba muncul angin gitu.

Film ini remake, diangkat dari bukunya Stephen Hawking. Lumayan deh buat hiburan. Ngga terlalu serem.

image

image

Oh my.. agak nyesel nonton film ini. Untung aja tuker poin jadi ngga nyesek amat. hehe.. ceritanya geje, dalem deh. Nad nontonnya separuh tidur karena boriing. Kalo suka nonton sambil mikir atau suka yang unik yah bolehlah.
rating imdbnya lumayan. Ada Gil pulip nya God of Study loh, sutradaranya juga orang korea.

image

Naaaah yang ini nad suka!
Ceritanya jumat kemaren kan libur, jadi nonton tuker poin deh *licik*.
Lumayan seruu dan lucu khas Disney, sekaligus bikin terharu. Diangkat dari kisah Snow Queen nya HC Andersen, film ini bercerita tentang kakak beradik Elsa dan Anna. Elsa memiliki kekuatan yang belum bisa ia kendalikan, sehingga ia dipisahkan dari adiknya.
Ketika orangtuanya meninggal, Elsa diangkat jadi ratu, dan istana mulai dibuka kembalu untuk hati penobatan Elsa. Anna begitu bahagia, dan tanpa sengaja malah bikin Elsa marah, cenderung gugup sih.
Akhirnya kekuatan Elsa yang bisa menyihir salju terungkap. Negeri mereka tertutup es. Anna, yang merasa bertanggung jawab mencari kakaknya yang lari. Ia bertemu Kristoff.

image

Seperti biasa, cinta sejatilah yang bisa menghapus segala sihir. Buat anak anak yang nonton seru lah *disebelah nad kebetulan anak sekolah internasyonale yang nyerocos truus pake bahasa inggris* kalo nad yah so so lah.
Menghibur.

Thats a wrap, cuma segitu ajaa hihiyy..
Ngga banyak film bagus, tapii bulan Desember nad nunggu 99 cahaya di langit Eropa, dan film dinosaurus dinosaurus itu.

XoXo,
Nadya