Thanks god untuk libur 4 hari ini *replacenya gimanaaaa heuu* nad jadi bisa nonton drakor idaman😉

image

image

Sebelumnya, seingat nad, nad belum pernah khattamin drama yang ada Lee Minho nya. BBF, personal taste, city hunter, the faith, beluum satupun! cuma nonton 1 2 episode ajaa.. trus berhenti. Padahal ngakunya ngefans ama ni oom ganteng huhu.. emang ganteng banget sih. ini manusia apa apaaa sih kok sempurna bingits! gemes😀

Tetapii karena didonlotin si adek dan dipanas panasin sana sini yang katanya ini drama keren, seru bertabur bintang, dan mumpung libur, yah ditontonlah. karena di one channel bentrok ama fatmagul juga. Agak ngga niat karena ini park shin hye *ngga sukaaaa.. tapi emang cocok sih dia jadi wanita tertindas*

image

*kau mencuri hatikuu pria bercelana merah*

Kata yang udah nonton ini drama bak sh*tnetron endonesah ya tapi stralah ya mak.. tonton wae.. dan berujung hatiku terbejek bejek. yaiyalaaah ngeliat kim tan ku yang malang, cakep tapi rapuh, manis tapi mengenaskan dan ikut deg deg an kalo hatinya mulai teriris karena cintanya sama eun sang.

image

hatiku ikut tercabiiik!

Ngga tau emang aktingnya sii oom emang bagus, atau karena diana cucok jadi mataku terbutakan, rasanya dapet banget lah karakter Kim Tan sama Oom mimino ini. baruu nonton 3 episode jadii belum apa apa sih, dramanya belum kelihatan, masih drama cecintaan.

image

jadii ceritanya begini, Eun sang, anak pembantu di keluarga Kim Tan, ke US untuk mencari kakaknya, yang ternyata malah kabur bawa uang. dan akhirnya tanpa sengaja bertemu Kim Tan *mereka tidak saling kenal*. Tan yang rapuh *aduuh kok kesannya om mimin jadi lemah gini* oke oke yang kesepian jadi tertarik karena kepribadian baik eun sang. Karena suatu  kondisi akhirnya Eun sang tinggal di rumah Tan untuk sementara.

image

*gantenggggg*

Eh ternyata si Tan ini udah ada tunangan yang superrrr jahat! dan namanya drama yah, jadi sahabat-saudara mereka di situ situ juga, bikin tambah ribet.
Yang bikin drama ini menarik buat nad karena Lee Minho nya aja sih. Ada Kim Woobin juga, tapi nad ngga sukaaa ama diana. kebetulan juga perannya disini tengil banget huhu.. *jitak Yong do* *Jitak Rachel Yoo*

So, menurut nad ini wajip tonton hehe🙂
oh ya sebelumnya tiga minggu lalu nad udah sempat nonton kira kira.. er.. 3 menit. sampe adegan ini aja dong :p

image

*buru buru dzikir.. ya allah ini lekong kok cucok amat seeeh.. makan apa yah emaknya pas hamidun!!!*

trus lupa mau ngelanjutin haha..

XoXo,
nadya

ps. besok libur lagii.. “kedai” tutup cyiin..