Nad sukaaaa banget nget nget sama chrissie *ikriiib ciyyn* ya tapi ngga sampe sehari nonton dua kalii sih.

Yea, tapii karena sesuatu dan lain hal nad terjebak nonton film Thor ini DUA kali!!

image

image

tetep aja ngga bisa nulis review yang berkualitas😀 Belum pernah nonton sebelumnya kecuali the avengers itu. Tapi tetep nyambung kok.

Terus terang filmnya seruuu dan ngga bosan juga nonton dua kali. Chris Hemsworth bener bener menariiik!!! suaranya,  senyumnya, hihihi *kok malah ini yah yang dibahas!* laki orang emang selalu menarik yaaah #ups *lirik om r***o hahaha*

image

Ceritanya berkisah tentang adanya kekuatan gaib bernama eather yang kalo merasuki orang bisa bikin jadi powerful, milik peri hitam. kakeknya thor berhasil menyegel eather, namun bangkit lagi dan merasuki Jane. so pastii malekith peri hitam itu mengejar jane, yang notabene cem ceman nya Thor.

Disisi lain, Loki dipenjara ayahnya Odin dan Thor minta bantuan Loki untuk menjalankan rencananya.

Penuh trik, ngga ketebak *kecuali di bagian Loki mati, jangan pernah percaya pada Lokiiii!*

image

image

agak agak ngga sreg deh ama palu si Thor ini. berasa mau bikin dendeng gepuk hihi😉

keep your eyes on Darcy, asistennya Jane. Sumpah ni anak lucuuuu banget.

Apalagi yah? tonton aja deh.. btw nad nunggu banget Catching fire nih, ada adek ipar

image

*whaat* kenapa putus yah ama Miley??

See you in another review geje.

XoXo,
nadya