Yang paliing bermasalah dari make up thingy ini adalaah .. harga bok!

Yaiya secaraaaa brand brand heittzz itu harganya super menguras kantong. zzz.. then i found Sleek brand.

Harganya murce *sebelas dua belas ama NYX* dan soal kualitas dari reviewnya ngga kalah sih. Nad pengen cobain 3 item ini :

image

image

dupenya Browzing idaman naaaad! ada powder dan wax nya yang bikin alis cetaarr bak sulam alis. hahayyy.. harganya ngga menguras kantong. bakal beli kalo brow kit ny TBS nad abis!

image

image

image

highlighternya Sleek, Glo ini dapat review bagus dimana mana. bikin ngiler ngga siih.. harganya beda jauuuh sama bobbi brown *ngga bakal kebeliii ihik* dan mirip mirip sama TBS. Kalo TBS diskon ampe 50% *entah kapaan* nad mending ambil TBS deh kan dapet poiiiin haha. Sleek Glo ini 175rebuu sajah!

image

image

tetep jagoin OCC liptar tapiii tapii super tergoda sama pout paint ini. Kan fungsi dan kualitasnya bisa dibilang sama… cuma Sleek ngga ngasih brush *penting* dan range warnanya ngga sewide OCC. Punya satu bolehlaah😉

XoXo,
Nadya