Rencananyaa mau ke SG tapii tapii rencana berubah total *mana udah tuker duit pula heuuuu* karena sesuatu dan lain hal😥

image

life must go on!

Rencana hari ini :

♥ nonton Gravity

image

reviewnya sih bagus walau katanya agak agak menyimpang dikit dari fisika fisikaan *ngga ngerti juga nad nya*

♥ gramedia

Sejak gejongan beluum ada mampir ngeliat liat komik dan novel *ngeliat doaaang* ada beberapa buku incaran, tapi yang paliiing diincer itu buku ini :

image

baca reviewnya baguus dan bikin penasaran. Filmnya akan tayang bulan desember. Dan serunyaaa DP bakal jadi talent di film ini.

image

cant waiiit december!!

♥ The body shop

image

Diskooooon! kehabisan eyeliner, mascara, endesbre endesbre! Lumajang mak diskon 50% haha..

daaan lagi ngidam cream pasta sama massive attack nya byza cafe! bulgogi nya asiiin tapi chicken steak dan nasgornya enyaak😀 omoooo

image

*cream pastanya bikin nagiiiih*
*udah ngiler*

Lumpianya grand duck juga manggil manggil *dan bola bola udaaang ackkkkk*

sip!

masak dulu nih untuk pengajian si mamah sesorean. baru jali jaliii hahaha🙂

XoXo,
nadya

p.s cerita jali jali ke lagoiiii belum di post. takada fotooooo!