Hyaaa judulnya lebee deh!!

Dilema gegara mau dikasi kado sama si eneng, tapii bingung mau yang manaa

kepengen eye shadow palette sleek cotton candy! warnanya fresh, seger dan playful.

image

image

tapii tapii kan udah punya naked palette tuh, otomatis bakal sering ngga dipake. cumanya sering make sephoranya tika kok ngga enaak😦 ihik

image

per 5 oktober laluu DP naik 15% aja loh. ihhh bukannya ngediskonin. ya jadi jadii kepengen top adha rose ini buat hari raya *PENTING*

image

image

image

image

yang bikin tambah galau dua bulan lalu si eneng ultah belum dikasi kado! *tepok jidat*

marii cari kado buat si eneng!

XoXo,
Nadya

p.s dapet kado ultah loooh dari pipit, tas warna cream yang cucok banget, emang idaman nad karena ada rumbai rumbainya *hampir beliii kemarin*

makacii pipit sayang ♥

image