Beneran deh, nad ngga sukaaa nonton film horor! Selain penakut, kok rasanya gimanaa gitu udah susah payah luangin waktu ke bioskop eh yang ditonton malah nyeremin, bukannya bikin rileks :p *mau rileks mah spa ajaaa mba Nad haha*

image

Tapii udah lama Juga nad ngga parno sama hantu, semoga artinya iman tambah kuat yah itu🙂

Nah, film Insodious ini chapter I nya nad ngga nonton. pada heboh sih dulu dikantor lama, sampe nonton berkali kali bahkan *2x siiy.. tapi tetep kan berkali kali* temen temen itu. dan mereka pada ngeluh sereeeeem, pake banget!

Dan iya aja, karena ngga nonton yang sebelumnya, sambil nonton sambil mikir. terus kebiasaan nad nonton film hantu sambil tidur, atau nutupin mata pas pas an baca subtitle aja😀 jadinya ngga terlalu berbekas takutnya.

Filmnyaa baguuus, walau sempet tidur nad berani jamin deh. jalan ceritanya ngga kacangan dan maksa khas film horor.

Kisahnya masih disekitar keluarga Lambert, jadi ceritanya terungkaplah masa kecil dari Josh Lambert, mengenai kemampuan anaknya Josh, si Dalton dll deh. Tonton aja yah pastii ngga nyesel!

Oh ya, sebelum mulai filmnya kan biasa tuh di puterin trailer film, dan nad penasaraaaaan sama film Carrie nya Chloe Moretz! Selain cantik nad penasaran juga soalnya pas di Glee, Rachel takut banget disiram darah ba*i pas dia dinobatkan jadi prom queen kaya Carrie. dan pernah juga liat cuplikannya duluuu di HBO pas banget si sissy spacek lagi basah basahan.

Gayaaa yah mau nonton film horor lagi, paling nutup nutup mata baca subtitle aja.

Nad sampe lupa pernah nonton film horor apa, karena kebanyakan ngumpet. Terakhir nonton sama temen kantor film horor, nad malah diledekin karena sepanjang film tutup mata. Daripada ambil resiko yah hihi~

XoXo,
Nadya