Maafkan sii nona telat ini, tapi nad baruuu aja mulai ngikutin drama Alice Cheongdamdong. Ini udah kali kedua re-run di One channel, dan di indo***r udah berapa kali juga tuh.

image

Ternyataaa oh ternyata, dramanya super sekali!! Yang namanya drakor yah, pasti menyentuh hati dan bikin termewek mewek. Nad emang doyan MGY dari dulu, dan sukses termewek juga gegara Cinderella Sister.

Baru episode 10 nih, semoga happy ending yah.. karena Se Kyung dan Seung Jo alias Jean Thierry Cha itu beneran polos dan baik. Gemes lihat Park Si Hoo. Ngga nyangka kalo diana terjerat kasus pelecehan, di drama ini beneran manis dan lucuu banget. Ngga tau deh di princess man atau drama lain.

image

kalo ngga salah PSH ini jga pernah jadi cameo di Sassy Girl Chunhyang, jadi pacarnya Chae Rin. Hihi..

Back to Alice, nad sukaaa banget soundtracknya. Lagu Daddy Long Legs nya Baek Ah Yeon ini ngenaa sama perasaannya Se Kyung, yang tanpa sadar jatuh cinta pada JTC yang menyamar jadi sekretaris Kim.

image

6 episode to go. Masih banyaak loh drakor yang ngga sempet nad tonton. No time laaah😥 apa manajemen waktunya nih yang kurang oke.

XoXo,
Nadya

p.s seperti biasa tak ada link video, ngga ada liriknya. ngga bisa copas ini si Sehuuun😥
ngga sempet juga mau